Jumat, 20 Januari 2017

Harga Honda Supra GTR 150 & Spesifikasi Kelebihan Kelemahan Cash Kredit Bekas Terbaru


Info otomotif terbaru 2017 Harga Honda Supra GTR 150 & Spesifikasi Kelebihan Kelemahan Cash Kredit Bekas Terbaru. Seribumotorgaul.blogspot.com ucapkan selamat datang, pusat kalian menelusuri ragam informasi harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda & beberapa infromasi blog jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. melainkan kali ini seribu motor gaul sajikan info berkenaan Harga Honda Supra GTR 150 & Spesifikasi Kelebihan Kelemahan Cash Kredit Bekas Terbaru yg mungkin bisa karena itu bahan kalian menelusuri referensi ataupun perbandingan harga ataupun spesifikasi motor ataupun mobil. bagi informasi persis di bertalian dgn artikel ini sudah dikategorikan di Honda , Motor Bebek . Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita & review otomotif terbaru Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, selamat membaca !

Baru baru ini honda meluncurkan motor supra terbaru. kala artikel Harga Honda Supra GTR 150 & Spesifikasi Kelebihan Kelemahan Cash Kredit Bekas Terbaru mungkin bisa karena itu sajian yg berarti bagi kamu yg sedang menelusuri informasi lengkap berkenaan moto honda supra gtr yg ialah buatan terbaru dari motor honda yg baru baru ini di launching. Informasi otomotif disini bisa kamu dapatkan meliputi spesifikasi supra gtr & juga kelebihan & kelemahan motor supra gtr 150 dari honda motor. Beberapa pekan sesudahitu di varian yg lain honda juga sudah meluncurkan motor honda sonic 150 & juga di varian matic meluncurkan motor honda vario 150 fi yg karena itu andalan.
honda gtr 150

Spesifikasi Honda Supra GTR 150 Terbaru

Motor bebek keluaran honda ini memiliki spesifikasi yg syarat dgn keunggulan. sebagai yg disampaikan Eksekutif Presiden AHM di wartawan. “All New Supra GTR150 hadir dgn konsep baru Grand Touring Cub, dgn desain unik, nyaman & bagi dikendarai sehari-hari, tenaga besar. Konsep yg disajikan begitu berbeda dibandingkan dgn motor bebek lainnya,”. kamu bisa mendapatkan pilihan warna yg beragam sebagai warna Exclusive Gun Black, Sporty Spartan Red, Sporty Cruiser White, Exclusive Grande Blue.

Spesifikasi Motor Honda Supra GTR 150 Terbaru

Kaki-Kaki Rangka : twin tube steel
Suspensi depan: teleskopik
Suspensi belakang: monosok
Rem depan: hidraulic disc
Rem belakang: hidraulic disc
Ban depan: 90/80-17 46P (Tubeless)
Belakang: 120/70-17 58P (Tubeless)
Mesin Tipe mesin: 4 langkah DOHC 4 katup
Bore x stroke: 57,3 x 57,8 mm
Kapasitas mesin: 149,16 cc
Pendinginan: aturan Pendingin Cairan (Liquid Cooled)
aturan Pembakaran : PGM-FI (Injeksi)
Rasio kompresi: 11,3:1
Tenaga maksimal: 15,74 dk (11,6 kW)/9.000 rpm
Torsi maksimal: 13,5 Nm/6.500 rpm
Starter: electric & kick starter
aturan kopling: wet multiple with coil spring
aturan pelumasan: basah
Kapasitas oli: 1,1 liter
Transmisi: manual 6 akselerasi (1-N-2-3-4-5-6)
Dimensi Dimensi (P x L x T): 2.025 x 725 x 1.102 mm
Jarak sumbu roda: 1.284 mm
Jarak terendah: 150 mm
Tinggi jok: 780 mm
Berat kosong: 119 kg
Radius putar: 1.900 mm
Kapasitas tangki bensin: 4,5 liter
Kelistrikan aturan pengapian: full transistor
Aki: MF 12 V-5,0 Ah
Tipe busi: NGK MR9C-9N ataupun ND U27EPR-N9

Kelebihan Honda Supra GTR 150cc

Motor keluaran honda yg terbaru dgn nama motor honda all new supra gtr 150 ini makin hangat di perbincangkan, kelebihan yg bisa diandalkan di motor ini dikarenakan memiliki banyak fitur fitur terbaru di generasi terbaru ini, sebagai di desainnya yg semakin futuristic & juga gabungan di spidometer yg sudah berteknologi digital dgn lampu LED. apalagi hal ini di terapkan di semua aturan pencahayaan yg ada di honda supra gtr 150, akselerasi yg mantab dgn senjata di gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm. karena itu dapat bagi memacunya hingga 122 km/jam & tentunya dgn kehematan konsumsi bahan bakar yg lebih efisien.
Harga Motor Honda Supra GTR 150 Terbaru
Harga Honda Supra GTR 150 Sporty
Harga Honda Supra GTR 150 Exclusive

Harga yg ditampilkan disini mungkin akan berbeda dgn harga sebenarnya oleh karena itu kamu bisa menelusuri informasi lainnya sebagai harga gtr 150 kredit ataupun bekas di kotak pencarian. Semoga bagi kamu yg sedang menelusuri informasi berkenaan Harga Honda Supra GTR 150 & Spesifikasi Kelebihan Kelemahan Cash Kredit Bekas Terbaru ini bisa puas.
Lihat juga daftar harga motor satria 150F terbaru

kecuali kalian sudah membaca artikel seribu motor gaul dgn judul Harga Honda Supra GTR 150 & Spesifikasi Kelebihan Kelemahan Cash Kredit Bekas Terbaru baca juga artikel terbaru lainnya, berkenaan aksesoris motor & mobil, harga, kelemahan, kelebihan & spesifikasi lengkap lainnya. '+titles[c]+'